BIMTEK DIKLAT DAN SOSIALISASI PERAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI DALAM KETERBUKAAN INFORMASI
PENDAHULUAN
Seiring dengan perkembangan era reformasi dan era keterbukaan informasi publik, peran PPID semakin strategis dalam melaksanakan Pelayanan informasi Publik, fungsi PPID harus memberikan layanan, menyebarluaskan informasi tentang kebijakan hingga program-program kerja lembaganya kepada semua elemen masyarakat demi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, yaitu transparan, efektif, dan efisien, akuntabel serta dapat di pertangguangjawabkan. keterbukaan infomasi public merupakan jaminan hukum bagi setiap orang untuk memperoleh informasi sebagai salah satu hak public setiap warga masyarakat, yang diatur dalam UUD 1945 Pasal 28 F.
Setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.
LPPAP DIKLAT menyelenggarakan "BIMTEK DIKLAT DAN SOSIALISASI PERAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI DALAM KETERBUKAAN INFORMASI" Yang dilaksanakan :
Seiring dengan perkembangan era reformasi dan era keterbukaan informasi publik, peran PPID semakin strategis dalam melaksanakan Pelayanan informasi Publik, fungsi PPID harus memberikan layanan, menyebarluaskan informasi tentang kebijakan hingga program-program kerja lembaganya kepada semua elemen masyarakat demi mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik, yaitu transparan, efektif, dan efisien, akuntabel serta dapat di pertangguangjawabkan. keterbukaan infomasi public merupakan jaminan hukum bagi setiap orang untuk memperoleh informasi sebagai salah satu hak public setiap warga masyarakat, yang diatur dalam UUD 1945 Pasal 28 F.
Setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya, serta berhak untuk mencari, memperoleh, memiliki, dan menyimpan informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia.
LPPAP DIKLAT menyelenggarakan "BIMTEK DIKLAT DAN SOSIALISASI PERAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI DALAM KETERBUKAAN INFORMASI" Yang dilaksanakan :
- Selasa – Rabu : 8 – 9 Januari 2019
- Selasa – Rabu : 22 - 23 Januari 2019
- Selasa – Rabu : 5 - 6 Februari 2019
- Selasa – Rabu : 19 - 20 Februari 2019
- Selasa – Rabu : 5 - 6 Maret 2019
- Selasa – Rabu : 19 - 20 Maret 2019
- Selasa – Rabu : 16 - 17 April 2019
- Selasa – Rabu : 7 - 8 Mei 2019
- Selasa – Rabu : 21 - 22 Mei 2019
- Selasa – Rabu : 18 - 19 Juni 2019
- Selasa – Rabu : 15 - 16 Januari 2019
- Selasa – Rabu : 29 - 30 Januari 2019
- Selasa – Rabu : 12 - 13 Februari 2019
- Selasa – Rabu : 26 - 27 Februari 2019
- Selasa – Rabu : 12 - 13 Maret 2019
- Selasa – Rabu : 26 - 27 Maret 2019
- Selasa – Rabu : 9 - 10 April 2019
- Selasa – Rabu : 22 - 23 April 2019
- Selasa – Rabu : 14 - 15 Mei 2019
- Selasa – Rabu : 28 - 29 Mei 2019
- Selasa – Rabu : 11 - 12 Juni 2019
- Selasa – Rabu : 25 - 26 Juni 2019
BIAYA KONTRIBUSI :
Biaya Kontribusi Bimtek Lokasi : Jakarta, Bogor dan Bandung
- Biaya bimtek : Rp. 4.250.000,- (Sudah termasuk penginapan hotel 4 hari - 3 malam)
- Biaya bimtek : Rp. 3.250.000,- (Tidak termasuk Penginapan)
Biaya Kontribusi Bimtek Lokasi : Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, Batam, Medan, Lombok dan Makassar
- Biaya bimtek : Rp. 4.500.000,- (Sudah termasuk penginapan hotel 4 hari - 3 malam)
- Biaya bimtek : Rp. 3.500.000,- (Tidak termasuk Penginapan)
FASILITAS PESERTA :
- Fasilitas dengan penginapan 4 day - 3 night
- Bimtek kit (Tas bimtek, Alat tulis dan Modul).
- Checkin & Checkout : 1 hari sebelum kegiatan & 1 hari setelah kegiatan selasai.
- Akomodasi hotel selama 3 malam Twin sharing (1 Kamar untuk 2 orang peserta).
- Sarapan pagi, Makan siang, Makan malam & 2 X Coffebreak - Selama kegiatan berlangsung.
- Flasdisk 8 GB & Souvenir.
- Sertifikat bimtek dari LPPAP DIKLAT
- Antar jemput bandara untuk group rombongan minimal 6 peserta.
- Free akses layanan wifi.
- Fasilitas peserta tanpa penginapan
- Bimtek kit (Tas bimtek, Alat tulis dan Modul).
- Makan siang, Makan malam & 2 X Coffebreak - Selama kegiatan berlangsung
- Flasdisk 8 GB & Souvenir.
- Sertifikat bimtek dari LPPAP DIKLAT
- Antar jemput bandara untuk group rombongan minimal 6 peserta.
- Free akses layanan wifi.
KONTAK PENDAFTARAN :
Konfirmasi peserta paling lambat 4 hari sebelum pelaksanaan bimtek berlangsung. Hubungi kami untuk pertanyaan lainnya : Telp : 021.4360197/98 | Hp/Wa : 0853 1900 7880 & 0812 9444 4308
Download jadwal bimtek januari s/d Desember 2019 : Klik disini
0 comments:
Post a Comment